Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Kuliner / 4 Kuliner Legendaris di Kota Malang

4 Kuliner Legendaris di Kota Malang

/
/
1918 Views
img

4 Kuliner Legendaris di Kota Malang – Malang memang menjadi surganya kuliner, bermacam-macam kuliner ada di kota ini. Sangat mudah untuk mencari dan menemukan tempat makan yang enak di kota Malang karena jumlahnya yang banyak.

4 Kuliner Legendaris Malang

Bagi kalian yang masih bingung untuk perjalanan wisata kuliner di Malang, kalian bisa menentukan tempat makan enak dan legendaris di Malang seperti berikut ini

Rawon Nguling

Rawon Nguling
Rawon Nguling

Yang pertama ada Rawon Nguling, rawon legendaris ini berlokasi di Jalan Zainul Arifin 62 klojen. Nama nguling sendiri berasal dari daerah asal warung tersebut, yang memang berasal dari wilayah Nguling Probolinggo. Warung ini sudah ada sejak 1928, untuk harga seporsi rawon nguling bisa sekitar Rp. 24.000 sampai Rp. 55.000.

Bakso President

Bakso President
Bakso President

yang kedua adalah Bakso President, Malang memang terkenal dengan baksonya. Seperti yang satu ini nih, Bakso President yang super Yummy berlokasi di Jalan Batanghari nomor 5 Malang. Apabila mendengar Bakso President Malang kalian akan disuguhi dengan sesuatu yang unik, yaitu makan bakso yang lokasinya berada di samping rel kereta api. Bakso President Malang ini sudah ada sejak tahun 1977, untuk harganya sendiri murah banget mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 30.000 aja.

Sate Gebug

Sate Gebug Malang
Sate Gebug Malang

yang ketiga adalah Sate Gebug, Sate Gebug ini berlokasi di Jalan Basuki Rahmat Malang. Tempat makan sate gebug ini juga khas dan unik karena didalamnya terdapat gardu listrik lawas yang disulap jadi kedai bernuansa hijau tua, dan yang perlu kalian ketahui sate gebug ini sudah ada sejak 1920, daging sapi pada sate gebug ini sangat lembut, harganya sendiri hanya Rp. 25.000 per tusuknya

Baca Juga:   Ke Malang? Cicipi 4 Kuliner Kekinian Yang Sedang Hits Saat Ini!

Toko Oen

Ice Cream Oen
Ice Cream Oen

Jika ketiga daftar makanan legendaris khas malang diatas adalah makanan berat, kali ini ada Toko Oen yang terletak di dekat alun-alun Kota Malang toko ini menjual bermacam ice cream yang nikmat banget, oh ya suasana toko ini juga unik, karena nuansa jadulnya yang masih terasa.

Toko Oen ini sudah ada sejak zaman penjajahan Belanda tahun 1930, untuk harga ice cream di sini dibandrol mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 40.000 aja.

Jika kalian sudah puas jalan-jalan sambil menikmati kuliner Legendaris di kota Malang ini jangan lupa untuk istirahat sejenak sambil menikmati pemandangan di alun-alun kota Malang. Bagaimana? sudah dicatat belum kuliner mana aja yang bakal kalian kunjungi weekend ini jangan lupa ajakin orang-orang tersayang untuk berburu kuliner legendaris yang ada di kota Malang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar