Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Kuliner / 5 Warung Kuliner Lalapan andalan di Malang

5 Warung Kuliner Lalapan andalan di Malang

/
/
75 Views

1. Cak Tomo Seafood dan Lalapan

Lalapan Cak Tomo

Kamu yang hobi makan seafood, wajib mampir ke rumah makan Cak Tomo Seafood dan Lalapan yang ada di jalan Brigjend Slamet Riadi. Di sini kamu akan menemukan aneka seafood seperti udang, kerang, cumi, kepiting, juga ikan yang diolah dengan berbagai cara seperti dibakar, digoreng, dibuat asam manis, saus padang, sampai saus tiram. Kamu yang alergi seafood bisa memilih menu ayam goreng yang disajikan dengan nasi hangat, sayur dan sambal pedas.

Alamat: Jl. Brigjend Slamet Riadi No.173 c, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65112
Jam buka: setiap hari, 10.00 – 00.00

2. Warung Lamongan Cak Rie

Warung Lamongan Cak Rie

Next, ada warung Lamongan Cak Rie yang juga bisa jadi pilihan untuk makan. Di warung ini, kamu juga bisa menemukan aneka menu seafood kerang, cumi, udang, kepiting yang bisa diolah jadi berbagai cara seperti saus asam manis, saus Padang, dan saus tiram.

Khusus untuk menu kerapu, kamu bisa mengolahnya jadi saus Padang atau dibakar. Selain rasanya enak dan bikin kenyang, makanan di warung Lamongan Cak Rie juga punya harga murah meriah.

Alamat: Jl. W.R. Supratman No.26, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65111
Jam buka: setiap hari, 10.00 – 00.30

Lalapan Cak Midi

Lalapan Cak Midi

Meski sederhana, lalapan Cak Midi ini enggak pernah sepi pengunjung. Ada banyak menu yang ditawarkan di sini seperti ayam goreng, lele, belut, udang, mujair, jamur, tahu dan tempe. Salah satu yang membuat lalapan di Cak Midi populer dan ramai diserbu pembeli adalah sambalnya yang terkenal pedas dan enak. Untuk masalah harga, kamu enggak perlu khawatir karena semua makanan di sini memiliki harga yang ramah bagi dompet.

Baca Juga:   Kuliner Lezat Khas Magelang yang Bisa Ditemukan di Sekitar Borobudur

Alamat: Jl. Cengger Ayam No.6, RW.02, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65141
Jam buka: setiap hari, 09.00 – 23.00

Dabu Resto ABM

Dabu Resto ABM

Dabu Resto ABM merupakan salah satu tempat makan favorit mahasiswa di kota Malang karena harga makanan yang ditawarkan sesuai dengan kantong para mahasiswa. Meski murah, Dabu Resto bukan tempat makan murahan.

Ada banyak menu yang bisa kamu coba di sini seperti ayam dan bebek yang jadi menu istimewa di sini. Belum lagi aneka menu belut, usus, dan ikan. Selain menu yang beragam, sambal pelengkapnya juga macam-macam mulai dari sambel ijo, sambal bawang, sampai sambal bajak yang bisa jadi pelengkap untuk menu makan siang.

Alamat: Jl. Candi Waringin No.12, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur 65142
Jam buka: senin sampai kamis – minggu, 09.00 – 17.00 (minggu tutup)

Lalapan Bengkel

Lalapan Bengkel

Salah satu yang membuat warung lalapan Bengkel jadi populer adalah sambal bawang dan sambal ijo yang bikin ketagihan. Untuk lauknya kamu bisa memilih menu ayam dan jamur krispi, ikan lele, mujair, dan ikan nila yang kemudian disajikan dengan sepiring nasi hangat, sambal pedas, dan aneka lalapan komplit. Enggak heran kalau setiap makan siang ada banyak orang yang ngantri ingin makan di sini.

Alamat: Jl. Tirto Utomo No.46, Dusun Rambaan, Landungsari, Kec. Dau, Malang, Jawa Timur 65151
Jam buka: senin sampai sabtu, 10.00 – 22.00 (minggu tutup)

Nyamm, mau makan yang mana nih?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin

  • Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/abimanyutravel/webapps/abimanyutravel-blog/wp-content/themes/admania/content-single.php on line 183
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar