Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Kuliner / Ke Malang? Cicipi 4 Kuliner Kekinian Yang Sedang Hits Saat Ini!

Ke Malang? Cicipi 4 Kuliner Kekinian Yang Sedang Hits Saat Ini!

/
/
1861 Views
img

Ke Malang? Cicipi 4 Kuliner Kekinian Yang Sedang Hits Saat Ini! – Liburan ke Malang tanpa mencicipi kulinernya akan terasa tidak sempurna. Pasalnya selain populer karena memiliki banyak destinasi wisata menarik, Malang juga menjadi surga makanan. Bagi Anda yang suka menjajal berbagai macam kuliner dari banyak daerah tidak terkecuali Malang, pastikan untuk tidak melewatkan jajanan kekinian yang sedang hits saat ini. Tidak hanya dikalangan anak muda, namun 4 kuliner kekinian berikut ini juga menjadi favorit para orang tua.

Es Krim Mochi yang Imut

Es Krim Mochi
Es Krim Mochi

Jika selama ini Anda mengenal moci sebagai kuliner khas Bogor, di Malang makanan ini disulap menjadi kuliner khas yang tidak ada duanya di tempat manapun. Es krim moci ini berubah menjadi salah satu kuliner khas yang hanya dapat Anda temui di kota Malang. Es krim yang berbalut moci ini akan memanjakan lidah Anda dengan citarasa baru yang selama ini tidak Anda dapatkan saat menyantap moci asli dari Jawa Barat.

Es krim moci ini sendiri pada dasarnya adalah moci yang diisi dengan es krim. Karena sudah melalui proses beku yang telah diatur sedemikian rupa, es krim moci menjadi sangat lezat dinikmati. Mampu memanjakan selera lidah Anda dengan jajanan kekinian yang membuat ketagihan. Ada banyak varian rasa dari coklat, green tea, vanila, mocha dan banyak lagi. Mau mencoba kuliner yang sedang populer ini? Datang saja ke Jalan Galunggung 83 Malang.

Kue Cubit yang Unik

Kue Cubit Malang
Kue Cubit Malang

Jangan samakan kue cubit di Malang ini dengan yang ada di Jakarta. Karena Anda akan merasakan sensasi yang berbeda. Tidak hanya memanjakan lidah dengan citarasa yang unik, namun kue cubit yang unik di Malang ini juga memberikan sensasi visual yang memuaskan. Pasalnya kue cubit ini disajikan dengan sangat cantik dan menggoda banyak orang untuk mencobanya. Akan ada yang terasa berbeda jika Anda datang ke Malang tanpa mencicipi kue cubit cantik ini.

Baca Juga:   Kuliner Lezat Khas Magelang yang Bisa Ditemukan di Sekitar Borobudur

Dengan bentuknya yang imut dan lucu, kue cubit ini terasa lebih eksklusif dan istmewa. Belum lagi rasa yang dihadirkan juga berbeda-beda sehingga menambah selera siapa saja yang ingin mencobanya. Datang ke Epic Culinary di Jalan Candi Trowulan untuk mencoba keunikan rasanya sekaligus menikmati tampilan visualnya yang menggoda. Di sini Anda tidak hanya dapat menikmati kue cubit namun juga es krim lova on top, mini mouse, mama chicken dan banyak lagi.

Gedhang Ganteng

Gedhang Ganteng
Gedhang Ganteng

Menikmati kuliner dari pisang bukan lagi hal yang asing. Bahkan sudah cukup banyak variasi olahan pisang yang dapat Anda temui di berbagai daerah di Indonesia. Namun jangan memandang remeh olahan pisang yang satu ini. Karena sekali mencoba Gedhang Ganteng, Anda akan dibuat ketagihan untuk mencoba yang kedua dan seterusnya. Dalam bahasa Indonesia, Gedhang Ganteng dapat diartikan dengan Pisang Ganteng atau Pisang Tampan.

Kenapa disebut tampan? Karena olahan pisang yang satu ini dibuat sedemikian rupa sehingga tidak biasa. Anda tidak akan menemui pisang yang disulap dengan cara begitu-begitu saja. Melainkan di sini, pisang disulap dengan berbagai toping yang enak dan indah. Seperti pisang yang disuguhkan dengan balutan tiramishu, vanila, coklat, keju dan banyak lagi. Nama-nama menu yang disajikan juga unik seperti mie suju, seperi ayam pocong dan banyak lagi. Datang ke Jalan Mayjen panjaitan 172 Malang untuk menikmati Gedhang Ganteng.

Es Campur Korea, Patbingsu

Es Campur Korea, Patbingsu
Es Campur Korea, Patbingsu

Korea mengguncang Indonesia dengan serbuan musik, budaya hingga kulinernya. Malang yang merupakan tempat berkumpulnya para wisatawan hingga anak-anak muda mahasiswa, tidak ketinggalan dengan tren makanan Korea yang saat ini sedang populer. Salah satu kuliner khas Korea yang hadir dan sangat populer di Malang adalah Patbingsu. Jika ingin dicari kesamaannya dengan Indonesia, Patbingsu mirip dengan es campur Indonesia.

Baca Juga:   Toko Oen, Legenda Toko Es Krim Malang

Lengkap dengan potongan-potongan buah dan serutan es di atasnya. Namun yang membedakan dengan es campur Indonesia adalah campuran cornflakes, kacang merah dan juga marsmallow yang ada di dalamnya. Es campur Korea yang satu ini cocok dinikmati saat udara panas dan dahaga. Penasaran? Silahkan datang ke Jalan Bendungan Sutami 74 Malang, untuk menikmati patbingsu hingga ramyon yang selama ini hanya dapat Anda lihat di drama Korea. ke Malang jadi lebih hemat & nyaman dengan shuttle travel malang juanda di Abimanyu Travel.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar