Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Kuliner / Kolam Renang Hits Di Malang Raya

Kolam Renang Hits Di Malang Raya

/
/
50 Views
img
Kolam Renang Malang Jawa Timur

Siapa sih yang gak suka sama Renang? Hampir kebanyakan orang pasti suka renang. Wisata atau Liburan dari dulu sampai kini pun, Berenang masih menjadi salah satu Pilihan untuk menikmati Akhir Pekan dan Liburan Bersama Keluarga, Saudara atau Teman.

Selain Lingkungan orang orang yang di dalam kolam renang tersebut, Kebersihan, Bentuk dan Suasana di sekitar Kolam sangat mempengaruhi kenyamanan saat berenang itu sendiri.

Dan berikut beberapa Rekomendasi Kolam Renang Di Malang Raya.

Kolam Renang Malang Jawa Timur

  1. Sengkaling Waterpark
kolam renang malang jawa timur sengkaling

Warga Malang mana yang gak tau sama Sengkaling Waterpar? Kolam Renang yang legendaris ini bahkan sampai sekarang pun tidak pernah sepi pengunjung, Kolam Renang yang tidak hanya menyediakan sebatas Kolam Renang biasa saja tapi juga kolam cumi-cumi, kolam pesona tirta alam, kolam pesona primitif, kolam pesona tirta sari, dan kolam kapal misteri juga ada Wahana untuk anak anak dan Food Court.

Bertempat di Jalan Raya Sengkaling, Mulyoagung, Dau, Malang, Jawa Timur, dan untuk tiket masuk dibandrol dengan harga Rp. 25.000 dan Buka dari Jam 08.00 – 17.00 WIB.

Kolam Renang Malang Murah

2. Selecta

kolam renang malang batu selecta

Kolam Renang yang terdapat di dalam Taman Wisata Selecta ini, Cukup terkenal asyik dan disukai banyak kalangan, Menawarkan bermacam macam perosotan dan Waterboom yang membuat banyak anak anak senang da betah bermain disini.

Bertempat di Jalan Raya Selecta No 1, Tulungrejo, Bumiaji, Batu, Jawa Timur, Untuk masuk ke Selecta sendiri tiketnya dibandrol dengan harga Rp. 40.000.

Baca Juga:   Rekomendasi Es Esan Seger Di Malang

Kolam Renang Malang Batu

3. Hawai Waterpark

kolam renang malang hawai

Hawai Waterpark merupakan Tempat Wisata yang tergolong baru berdiri namun berkembang sangat pesat dan menarik banyak sekali peminat, Wahananya yang paling terkenal adalalah Tsunami dengan Gelombang Ombak setinggi 3 Meter, yang cukup memacu adrenalin.

Tidak hanya wahana Tsunami, Hawai juga menyuguhkan beberapa wahana seperti Raibow Fall, Ekolu Slide, Mavi Island, Akaolu Pool, Boomerang Slide, dan Tornado Slide.

Kolam Renang Batu Malang Murah

Nah Demikian adalah 3 Kolam Renang Paling Hits di malang, Kolam Renang dengan fasilitas dan wahana paling diminati di Malang, Dan kalau sudah pernah mengunjungi salah satu dari kolam tersebut, Bisa ceritakan pengalamannya di Kolom Komentar.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar