Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Kuliner / Kuliner Nasi Pecel Malang Paling Recommended

Kuliner Nasi Pecel Malang Paling Recommended

/
/
53 Views
img

Kuliner Nasi Pecel Malang Paling Recommended – Nasi Pecel adalah kuliner tradisional Indonesia yang cukup melegenda dan melekat di hati rakyat Indonesia, Makanan khas dari Jawa Timur ini cukup banyak diminati oleh banyak kalangan di seluruh wilayah diluar maupun di dalam Jawa Timur, Saking populernya di kota kota di Jawa Timur pasti banyak ditemui warung yang menjual Nasi Pecel, Biasanya makanan ini menjadi menu sarapan favorit.

Ciri khas kuliner ini adalah perpaduan nasi, tauge,  sawi, kacang Panjang yang disiram bumbu pecel yang terbuat dari rempah rempah dan kacang serta berbagai macam lauk pauk yang beraneka ragam seperti tempe goreng, perkedel, mendol dan yang paling ikonik adalah rempeyek.

Dan berikut telah kami rangkum beberapa rekomendasi Kuliner Nasi Pecel di Malang paling recommended.

kuliner malang nasi pecel

  1. Nasi Pecel Glintung
kuliner malang nasi pecel glintung

Nasi Pecel Glintung merupakan salah satu yang terenak dui Malang, Terkenal karena racikan bumbunya yang siper enak dan lauknya beraneka ragam, Menu lain yang tidak kalah enak dalaj nasi pecel rawon yaitu nasi pecel yang disiram kuah rawon dan menu kuliner disini dibandrol demngan harga mulai dari Rp.9000 sampai Rp. 12.000.

Berlokasi di Jl. Letjend S. Parman, Purwantoro, Blimbing, Kota Malang, dan Buka mulai Pukul 06.00 – 16.00

2. Nasi Pecel Pincuk Berkah

kuliner malang nasi pecel pincuk berkah

Nasi Pecel yang disajikan dengan pincuk yang terbuat dari daun pisang ini terkenal dengan bumbunya yang kental dan manis, Tersedia berbagai macam lauk seperti tahu goreng, tempe mendoan dan pastinya peyek.

Baca Juga:   5 Kuliner Kaki Lima Khas Malang Wajib Dicoba!

Untuk lokasinya berada di Jl. Puncak Borobudur, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang, Jam buka: 06.00 – 12.00 WIB

nasi pecel di malang

3. Nasi Pecel Winongo

kuliner malang nasi pecel winongo

Pecel Madiun dan Pecel Blitar cukup Populer di Malang, Tapi Pecel khas Trenggalek tidak kalah populer, Disajikan dengan pincuk daun pisang, nasi pecel ini berisi kacang panjang, bayam dan tauge yang kemudian disiram dengan sambal pecel kacang manis dan beberapa lauk seperti telur goreng, tempe bahkan sate ayam.

nasi pecel enak malang

4. Pecel Kremes Madiun

kuliner malang nasi pecel kremes madiun

Nasi Pecel Madiun terkenal akan kelezatannya yang memanjakan lidah penikmatnya, Kota Malang pun banyak memiliki warung yang menjual Nasi Pecel khas Madiun salah satunya yang terkenal adalah Pecel Kremes Madiun, Kuliner khas madiun ini berlokasi di Jl. Candi Panggung Bar. No.61, Mojolangu, Kec. Lowokwaru, Kota Malang.

Yang menjadi beda dari pecel lainnya dalah pecel ini ditaburi serundeng  yang membuat rasanya semakin mantap

5. Nasi Pecel Mustika

kuliner malang nasi pecel mustika

Nasi Pecel legendaris di Kota Malang ini sangat special, karena bumbu pecelnya yang diuleg secara manual  sehingga rasanya lebih khas dari pecel yang lain, Beberapa menu yang ditawarkan cukup beragam dan enak enak seperti serundeng, tempe goreng atau acar, Bertempat Jl. Rajekwesi, Gading Kasri, Klojen, Kota Malang dan buka dari pukul 06.00 – 13.30 WIB

nasi pecel jawa timur

Itulah beberapa rekomendasi mengenai kuliner pecel yang lezat lezat di Malang, Semoga membantyu anda menemukan pilihan pecel mana yang enak.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar