Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Kuliner / Rekomendasi Es Esan Seger Di Malang

Rekomendasi Es Esan Seger Di Malang

/
/
46 Views
img
kuliner es di malang

Rekomendasi Es Esan Seger Di Malang – Es Campur, Es Buah, Dan Banyak Varian Es lainnya yang pasti segar dinikmati pada Siang Hari di Kota Malang yang sibuk ini. Selain menyegarkan dahaga, Es Esan juga dapat menyegarkan pikiran, Naikin Mood, atau Pengalihan dari hiruk pikuk sehari hari. Malang menyimpan segudang kedai dan penjual Es yang variatif dan enak enak juga segar.

Berikut adalah beberapa Kedai Es yang Abimanyu rekomendasikan

kuliner es di malang

1.Es Talun

kuliner es di malang es talun

Depot Es Talun menjadi rekomendasi pertama pada list ini, Berdiri sejak 1950 dan banyak menyajikan varian es yang endeuss seperti Es Campur, Es Buah, Es Teler, dan aneka Jus Buah.

Berlokasi tidak jauh dari kawasan pintu masuk menuju ke wisata Kampung Heritage Kayu Tangan, Tepatnya di Jalan Kawi, Kauman, Kec. Klojen, Kota Malang.

Buka setiap hari dari Pukul 08.00 – 20.00 WIB

kuliner es campur

2. Es Santan 68

kuliner es santan

Es yang cukup unik ini cukup banyak diminati dari segala kalangan, Berupa Es Santan dengan isi Ketan Hitam, Dawet Berwarna Merah, Kuah Santan, Siraman Sirup Merah, Potongan Es dan Roti Tawar yang Disiram Sirup Merah, Pastinya akan sangat menyegarkan dan menaikkan mood.

Menjual dagangannya di Jl. Sempu, Kasin, Kec. Klojen, Kota Malang, Atau lebih tepatnya di depan SMPN 19 Malang.

kuliner es krim

3. Es Tawon

kuliner es tawon malang

Es Tawon Kidul Dalem , Berlokasi di Jl. Zainul Arifin No. 35, Kidul Dalem, Kota Malang  Buka setiap hari mulai dari pukul 07:30 sampai dengan 15:00 WIB,

Baca Juga:   Hadirkan Virtual Traveling yang Lebih Seru, Korea Tourism Organization Luncurkan Kampanye Global Melalui Platform Metaverse

Es yang sudah cukup menjadi legenda sejak tahun 1955 sampai saat ini masih menjadi primadona es di Kota Malang.

es campur terlaris

Cukup Sekian artikel singkat mengenai Rekomendasi Es Esan Seger Di Malang

Semoga membantu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar