Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / Ini Nih, 7 Pantai Eksotis di Malang Wajib Dikunjungi!

Ini Nih, 7 Pantai Eksotis di Malang Wajib Dikunjungi!

/
/
1888 Views
img

Ini Nih, 7 Pantai Eksotis di Malang Wajib Dikunjungi! – Apa sih yang ada di pikiran kalian kalau denger kata pantai, pasir putihnya yang indah? deburan ombak yang berlarian? birunya laut yang menenangkan? atau bahkan batu karang di pantai yang eksotis? Kali ini Abimanyu bakalan ngasih tau kalian 7 pantai dengan batu karang eksotis di kabupaten Malang, Mau tau apa aja?

7 Pantai dengan Batu Karang Eksotis di Malang

Pantai Watu Leter

Pantai Watu Leter
Pantai Watu Leter

Yang pertama ada pantai Watu Leter, dari namanya sudah bisa ditebak kalau pantai ini memiliki batu karang yang unik. Pantai Watu leter ini terletak di desa sitiarjo Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Nama Watu leter sendiri diambil dari karang yang ada di bibir pantai dengan bentuk datar atau leter. Pantai ini juga memiliki pasir yang putih bersih dan tentunya keren abis.

Pantai Watu Lepek

Pantai Watu Lepek
Pantai Watu Lepek

Yang kedua pantai Watu Lepek, pantai kece ini masih satu lokasi dengan Pantai Batu Bengkung yang berada di desa Gajahrejo, Kecamatan Gedangan. Keunikan pantai ini adalah karang yang menjorok ke lautan, dari kejauhan Karang ini hampir mirip seperti piring kecil atau dalam bahasa Jawanya disebut lepek.

Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina
Pantai Goa Cina

Berikutnya yaitu Pantai Goa Cina, Pantai yang satu ini terletak di Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan. Meskipun pantainya nggak terlalu luas keberadaan tiga Pulau yang berada di tengah-tengah pantai membuat pemandangan pantai ini jauh lebih indah.

Pantai Gandol

Pantai Gandol
Pantai Gandol

Selanjutnya adalah pantai Gandol, pantai ini berada di Desa Gedangan dan masih satu kawasan dengan pantai ngudel, ada beberapa batu karang yang tersebar di bibir pantai. Gulungan ombak yang relatif besar hamparan pasir putih dan batu karang yang ada membuat pemandangan yang super keren.

Baca Juga:   Sejarah Kota Surabaya

Pantai Parang Dowo

Pantai Parang Dowo
Pantai Parang Dowo

Pantai Parang Dowo, pantai ini terletak di Dusun Bajulmati Kecamatan Gedangan. Parang Dowo sendiri berarti karang yang panjang. Gugusan karang yang berbaris rapi di bibir pantai menjadi daya tarik pantai Parang Dowo. Oh ya kalian juga bisa main air di pantai ini tapi nggak boleh melewati Karang, jadi semacam bermain air di Laguna alami dijamin keren banget.

Pantai Pasang

Pantai Pasang Malang
Pantai Pasang Malang

Ada juga Pantai Pasang, pantai ini diapit karang-karang yang cantik dan pasir putih yang cukup luas tidak hanya Karang kecil aja ada juga karang besar yang bisa dijadikan Spot foto instagramable ketika main ke pantai ini.

Pantai Banyu Meneng

Pantai Banyu Meneng
Pantai Banyu Meneng

Yang terakhir adalah pantai banyu meneng, pantai banyu meneng ini terletak di Dusun Sumber Bening kecamatan Bantur. Gugusan karang yang ada di pantai ini keren parah kalau airnya surut, karang yang ada di dasar pantai ini bisa kelihatan, biota lautnya juga beraneka ragam.

Gimana nih udah pada tertarik untuk ke pantai di Malang? dijamin view yang ditawarkan 7 pantai dengan karang yang eksotik ini nggak bakalan ngebosenin Jadi kapan nih mau liburan ke Malang?

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar