Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / Jatim Park 1, Wisata Edukasi dan Belajar Yang Asyik Untuk Liburan!

Jatim Park 1, Wisata Edukasi dan Belajar Yang Asyik Untuk Liburan!

/
/
2205 Views
img

Jatim Park 1, Wisata Edukasi dan Belajar Yang Asyik Untuk Liburan! – Selain ada wisata malam di kota malang, kota ini juga memiliki tempat rekreasi lainya yang cukup digemari oleh masyrakat dan juga para turis yang berkunjung ke kota apel ini. Dimana tempat tersebut adalah sebuah wahana bermain untuk anak – anak namun orang dewasa juga bisa ikut bermain di tempat ini. Yaitu Jatim Park 1, menyuguhkan 53 wahana bermain yang bisa di nikmati oleh para pengunjung yang hadir dan tidak lupa juga untuk kenyamanan para pengunjung jatim park ini menyediakan beberapa fasilitas umum seperti restoran, café, toilet, tempat ibadah, dan juga area parkir serta penitipan barang.

Wisata Edukasi Jatim Park 1

Wisata Edukasi Jatim Park I
Wisata Edukasi Jatim Park I

Nah untuk soal tiket masuk tempat ini dibilang cukup murah dibandingkan dengan tempat – tempat rekreasi lain  karena di Jatim Park 1 harga tiketnya di bagi menjadi beberapa golongan yaitu tiket reguler dan tiket terusan dimana tiket masuk reguler sendiri akan di kenakan harga tiket  Rp. 70.000/orang untuk weekdays, sedangkan untuk weekend sediri akan di kenakan biaya sebesar Rp. 100.000/orangnya. Sedangkan untuk golongan tiket terusan akan di kenakan biayaya sebesar Rp. 130.000/ orang untuk hari biasa dan Rp. 150.000/Orang untuk hari libur/weekend. Akan tetapi perlu kalian ketahui juga bahwa tiket terusan ini memiliki keuntungan lain karena kita tidak perlu bayar tiket masuk lagi saat ingin masuk ke museum tubuh.

Dengan wahana yang cukup terkenal dan juga luas ini tentunya kalian bisa menikmati berbagai majam jenis permainan yang cukup menantang, baik yang memiliki adrenalin ataupun suasana romantis dan masih banyak juga yang lainya. tidak hanya itu saja tetapi tempat rekreasi ini juga memiliki beberapa fasilitas yang membuat para penggunjung tetap senang berada di tempat ini meskipun seharian di tempat ini. karena di tempat ini di lengkapi dengan restoran, mushola, toilet, tempat penginapan sehingga kalian bisa menikmati kota batu ini lebih lama, untuk tempat wisata jatim park 1 ini berada di alamat jalan kartika no.2, sisir, batu, kota batu, jawa timur 65315. Dan lokasi ini juga berada di dataran yang cukup tinggi sehingga udara disana cukup segar.

Baca Juga:   5 Tempat Wisata Paling Ikonik di Surabaya
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar