Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / Liburan & Kuliner Asyik di Wisata Petik Buah Apel Malang

Liburan & Kuliner Asyik di Wisata Petik Buah Apel Malang

/
/
1726 Views
img

Liburan & Kuliner Asyik di Wisata Petik Buah Apel Malang – Malang adalah sebuah kota yang cukup terkenal baik dari segi tempat wisatanya maupun berbagai ragam budayanya. Kota Malang berada di provinsi jawa timur yang terletak di km 15 sebelah barat, bahkan banyak yang menyebut salah satu kota pariwisata yang berada di Negara Indonesia, dan hal ini pun terjadi ketika beberapa tempat wisata – wisata baru yang kini muncul baik berupa wisata edukasi maupun hiruan semata yang mampu menampilkan berbagai keindahan alam. Maka dari itu kota ini cukup menjajikan tempat wisata yang sangat mengasyikan karena kota ini juga cukup terkenal dengan udaranya yang masih segar dan sejuk. Akan tetapi dari sekian banyak tempat wisata di kota Malang, ada salah satu tempat yang cukup indah dan menyenangkan di Batu, Malang, tempat wisata tersebut bernama wisata petik buah apel dimana tempat tersebut akan menawarkan kepada para penggunjung untuk merasakan kesegaran buah apel secara langsung dan menawarkan juga tentang rasanya memetik buah apel di pohonnya.

Selain bisa merasakan hal tersebut para wisatawan juga bisa merasakan betapa sejuknya udara di ketinggian 1000 meter di atas permukaan laut. Perlu kalian ketahui juga bahwa buah apel yang berada di kota ini ternyata sudah menembus sampai ke mancanegara loh. Untuk alamat tempat wisata ini berada di jalan abdul gani atas, batu, jawa timur. Tentunya kalian bisa menikmati keindahan pemandangan yang sangat indah karena di perkebunan ini ternyata bukan hanya pohon apel saja tetapi di perkebunan ini juga ada pohon buah stroberi, jeruk, jambu merah, buah naga dan beberapa jenis sayur mayur yang tentunya sangat menggoda para penggunjung untuk memetiknya.

Baca Juga:   Siap-siap Terpikat! Ini 5 Daya Tarik Desa Wisata Kampung Blekok, Jawa Timur

Kalian juga bisa membawa pulang hasil petikan yang kalian dapat akan tetapi sebelum kalian membawa pulang hasil petikannya kalian harus menimbangnya dan membayar perkilo hasil buah yang kalian petik. 

Perlu kalian ketahui juga bahwa tempat rekreasi ini merupakan ide dari para petani yang berada di Batu demi mengembangkan perekonomian para petani setempat. Ketika kalian sudah merasa puas berada di tempat ini kalian juga bisa mencicipi kuliner khas Batu. Karena disini juga menyediakan rekreasi outbond seperti flying fox, air softgun battlem dan masih banyak lagi yang lainya. Nah bagi kalian yang ingin hadir ketempat ini kalian juga bisa menggunakan kendaraan pribadi seperti sepeda motor atau mobil karena di tempat ini juga menyediakan penitipan kendaraan. 

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar