Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / Pemasangan TeamLab Future Park, Nikmati Pengalaman Galeri Seni Digital

Pemasangan TeamLab Future Park, Nikmati Pengalaman Galeri Seni Digital

/
/
36 Views

Pemasangan TeamLab Future Park, adalah pameran seni interaktif yang benar-benar baru di Jakarta . Ini menawarkan kolaborasi yang harmonis antara seni dan teknologi, dan ingin ANDA menjadi bagian dari interaksi! Bagaimana interaktif orang mung

Pemasangan TeamLab Future Park

Sebuah bola mungkin menyala jika Anda menyentuhnya, atau binatang dan bunga akan bergerak jika Anda berjalan melewatinya dan banyak lagi. Untuk menikmati pameran seni ini, Anda hanya perlu mendapatkan tiket seharga Rp 150 ribu di hari biasa dan 175 ribu di akhir pekan per orang. Anda dapat membeli ini di tempat di Lantai Dasar Gandaria City dan juga online di situs web mereka.

Ada lima instalasi seni interaktif dalam pameran seni yang indah ini: Bunga Hewan, Kehidupan Simbiotik; Graffiti Nature: Hilang, Tenggelam dan Lahir Kembali, Meluncur di Ladang Buah, Akuarium Sketsa, dan Orkestra Bola Ringan.

Di pameran Animal Flowers, Symbiotic Lives, Anda bisa bermain dengan bunga berwarna-warni. Pameran Graffiti Nature: Lost, Immersed and Reborn adalah ekosistem tunggal tempat berbagai makhluk hidup, tangkapannya adalah: semuanya ditarik oleh pengunjung. Jika Anda menggambar sesuatu di sini, ketika Anda berkunjung lagi, makhluk Anda terus hidup di sini, kecuali jika dimakan oleh hewan lain. Anda juga dapat menggambar bunga dan tanaman di sini.

Dalam pameran Sliding Through the Fruit Field, Anda dapat meluncur menuruni lereng dengan latar belakang ladang buah. Untuk “menghancurkan” buah, Anda hanya perlu meluncur ke bawah dan mencoba untuk mendapatkan sebanyak mungkin. Saat berada di Sketch Aquarium, Anda dapat menggambar hewan Anda sendiri, memindainya, dan itu akan muncul di akuarium! Ini benar-benar menyenangkan dan inilah saatnya untuk mengeluarkan sisi kreatif Anda. Jangan lupa untuk menikmati Light Ball Orchestra dengan ratusan bola dekoratif menyala dan membuat suara dengan sentuhan Anda.

Baca Juga:   Selain Jadi Akses Transportasi, 7 Jembatan Ikonik Populer di Indonesia. Pemandangannya Juara!

Pemasangan TeamLab Future Park, Ini akan membawa Anda sekitar 1-2 jam untuk berjalan-jalan dan menikmati semua pameran sehingga benar-benar liburan yang bagus bagi Anda yang menyukai pameran seni seperti ini. Harap diingat bahwa Anda tidak dapat membawa tripod, monopod, dan tongkat selfie, oleh karena itu sebaiknya Anda membawa teman untuk berfoto!

Setelah seluruh pengalaman mempesona Anda, jangan lupa untuk menjelajahi Gandaria City Mall juga. Di sini Anda dapat menikmati belanja tanpa akhir, termasuk Uniqlo dan H&M. Anda juga dapat mengunjungi Gandaria Mainstreet yang merupakan area indoor dan outdoor seluas 600 meter, lengkap dengan restoran, bistro, lounge, kafe, dan bahkan tempat pencuci mulut. Jalan yang indah ini dirancang untuk mencerminkan semua fitur arsitektur yang berbeda dari Batavia (Kota Tua) dengan campuran Times Square New York.

Anda juga harus mencoba mengunjungi Senayan City Mall atau Pondok Indah Mall, semua dekat dari Gandaria City dan memiliki pesona tersendiri yang harus Anda coba alami sendiri. Kedua mall ini merupakan mall kelas atas dan salah satu mall yang paling banyak dikunjungi di Jakarta. Di sini Anda dapat menemukan semua jenis toko untuk kebutuhan Anda dan juga pilihan makanan yang enak untuk mencicipi kuliner lokal.

Blog Abimanyutravel

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin

  • Notice: Trying to access array offset on value of type bool in /home/abimanyutravel/webapps/abimanyutravel-blog/wp-content/themes/admania/content-single.php on line 183
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar