Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / Taman Rekreasi Selecta, Weekend Lebih Seru Dengan SkyBike!

Taman Rekreasi Selecta, Weekend Lebih Seru Dengan SkyBike!

/
/
2167 Views
img

Taman Rekreasi Selecta – Malang dan Batu merupakan salah satu kota di Indonesia dengan bermacam-macam tempat wisata yang indah, mulai dari wisata alam, modern hingga museum mobil antik. Salah satu tempat wisata yang sangat recommended untuk dikunjungi sekarang adalah Taman Rekereasi Selecta.

Taman Rekreasi Selecta, Weekend Lebih Seru Dengan SkyBike!

Taman Selecta adalah salah satu taman rekreasi tertua yang ada di kota Batu, berlokasi di Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Untuk masuk di taman rekreasi ini kalian cukup membayar Rp. 25.000 per orangnya.

Asal Kalian tau, taman rekreasi Selecta ini sudah ada sejak zaman Belanda dulu loh, tepatnya sekitar tahun 1928, bedanya nih sekarang taman rekreasi Selecta sudah disulap menjadi lebih modern lagi.

Saat masuk kita akan disambut dengan ikan-ikan lucu dan besar yang diletakkan di area pintu masuk. Di area seluas 18 hektar ini kalian bisa juga lho melihat hamparan taman bunga yang keren abis, bermacam-macam Bunga seperti bunga Kana, Tristan dan Mawar bisa kalian temukan di sini, jadi nggak perlu jauh-jauh ke Belanda untuk bisa berfoto di kebun bunga yang cantik seperti gini.

Fasilitas lain yang dapat kalian nikmati di sini ada banyak, salah satu nya yaitu kalian bisa bermain Wahana seperti Sky Bike, dengan menaiki Sky Bike dengan membayar kaki sebesar Rp25.000 ini kalian bisa mengitari kebun bunga dengan sensasi menyenangkan dan seru banget.

Di sini Kalian juga bisa menemukan wahana kolam renang lengkap dengan waterboomnya lho, dan tenang aja kalau berenang di sini ada dua jenis, ada yang untuk anak-anak dan ada juga untuk dewasa jadi recommended banget buat liburan keluarga.

Baca Juga:   Oleh-Oleh Khas Malang Paling Hits, Sayang Banget Kalau Nggak Dibawa Pulang

Masih banyak wahana lain seperti perahu Ayun, Flying Fox, Arena Kuda, Spot foto yang unik dan lain-lain yang bisa kalian nikmati di taman rekreasi Selecta.

yang tadi bingung mau menghabiskan waktu weekend di mana sekarang udah nggak bingung lagi kan? Langsung saja siapin liburan weekend kalian ke Taman Rekreasi Selecta ini.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar