Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / 5 Wisata Malam Malang Batu Populer dan Instagramable

5 Wisata Malam Malang Batu Populer dan Instagramable

/
/
58 Views

Wisata Malam Malang Batu – Berkunjung ke Jawa Timur untuk berwisata merupakan perihal yang pas. Banyak sekali tempat wisata yang unik serta menarik buat dicoba. Tempat wisata di situ tidak cuma beroperasi pada siang hari, namun pula buka hingga malam hari. Berikut ini abimanyu.id rangkum tempat wisata di Malang serta Kota Batu yang buka serta dapat dinikmati di petang hari.

1. Batu Night Spectacular

Batu Night Spectacular, Wisata Malam di Malang dan Batu yang Populer dan Instagramable
Wisata Malam Malang Batu Night Spectacular

Wisata malam yang pertama dibahas adalah Batu Night Spectacular (BNS). Jam bukanya adalah pukul 15.00 WIB sampai 21.30 WIB.

Sebagai tempat wisata di malam hari, BNS menyediakan banyak sekali wahana menarik, mulai dari taman lampion hingga berbagai permainan seru. Tiket masuk ke BNS dimulai dari harga Rp 30.000 untuk tipe reguler dan Rp 100.000 untuk tiket terusan. Karena itu Kunjungi Website BNS disini.

2. Malang Night Paradise

Wisata Malam Malang Night Paradise
Wisata Malam Malang Night Paradise

Tempat wisata malam lainnya yang wajib dikunjungi adalah Malang Night Paradise yang buka pukul 17.45 sampai 21.00 WIB.

Buat pengujung yang suka berswafoto di tempat ini banyak sekali spot foto yang instagramable. Banyak juga wahana yang disediakan dijamin akan merasa puas. Selain itu, Dengan kata lain pengujung bisa juga naik perahu kecil sambil melihat taman bunga, kota sihir, dan taman bertemakan Jepang. Selengkapnya baca di website.

Baca Juga:   7 Tempat Wisata di Manado Terpopuler 2022

3. Hill House

Wisata Malam Hill House
Tempat ini dibuka pada pukul 11.00 hingga 22.00 WIB. Lokasinya ada di Jalan Mawar, Songgokerto, Kota Batu..

Memiliki konsep ruang keluarga, Hill House juga menyediakan banyak fasilitas, seperti kolam renang, bar, day club, dan outdoor pool. Hill House merupakan tempat makan yang menawarkan masakan Jepang dan Korea dengan cita rasa Nusantara.

Selain menawarkan tempat bersantai indoor, Hill House Batu Malang juga menghadirkan konsep outdoor yang cocok untuk dipakai nongkrong. Namun Perlu diketahui, yang menjadi daya tarik dari Hill House Batu ini yaitu vibesnya. Berminat reservasi

4. Dino Mall

Wisata Malam Dino Mall
Dino Mall adalah salah satu bagian dari Jatim Park 3 yang buka pada pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Masuk ke tempat ini tidak dipungut biaya. Pengujung hanya perlu membayar jika ingin menjajal wahana yang tersedia. Wahana di Dino Mall cukup banyak dan semuanya bertemakan Dinosaurus. Setelah itu Tersedia pula tempat nongkrong di bangunan dua lantai ini. Misalnya cafe dan restoran.

5. Museum Angkut
Wisata Malam Museum Angkut
Lokasi Museum Angkut berada di lereng Gunung Panderman dan dibangun di tanah seluas 3,8 hektar. Jam bukanya adalah pukul 12.00 WIB sampai20.00 WIB.

Ada ratusan koleksi kendaraan yang dipajang di tempat ini. Demikian pula Penataan dari museum juga sangat bagus dan cocok sekali untuk berfoto. Kesimpulannya Pengujung yang datang ke museum ini bisa melihat koleksi transportasi yang ada di dunia sejak zaman dahulu hingga sekarang.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar