Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Info Wisata / Wisata Malang Yang Sudah Mulai Dibuka 2021

Wisata Malang Yang Sudah Mulai Dibuka 2021

/
/
59 Views
img

Wisata Malang Yang Sudah Mulai Dibuka 2021 – Pandemi Covid 19 yang berlangsung sejak 2020 lalu cukup membuat banyak aspek mengalami penurunan, salah satunya aspek wisata. Aspek wisata di Wilayah Jawa Timur yang cukup banyak dan populer ini cukup terpukul, atas pandemic yang melanda kita selama setahun lebih ini.

Di masa pandemi ini objek wisata banyak yang ditutup terlebih lagi saat kasus penularan Covid 19 meningkat drastis di awal 2021, Di bulan September ini beberapa Objek Wisata mulai dibuka Kembali, Dan berikut adalah beberapa Objek Wisata di wilayah Malang Raya yang sudah mulai dibuka tahun 2021.

wisata malang yang sudah dibuka

  1. Jatim Park 2
Jatim Park 2

Jawa Timur Park 2 (JATIM PARK 2) Menjadi salah satu objek wisata di Jawa Timur yang dibuka dalam tahap Uji Coba, Objek Wisata yang terletak di Jalan Oro-oro Ombo Nomor 9, Kota Batu, Jawa Timur ini telah ditutup sementara selama pandemic dan sempat dibuka pada awal Oktober 2020 kemarin, sebelum ditutup lagi di awal 2021 yang mana kasus penularan Covid 19 mengalami peningkatan.

wisata malang 2021

2. Malang Night Paradise

Malang Night Paradise

Salah satu objek wisata yang berada dibawah naungan Hawai Group Malang, Wisata yang terletak di di Perumahan Graha Kencana, Jalan Balearjosari, Kota Malang.

Ada 3 Wahana yang dapat dinimatai oleh pengunjung, Yaitu Taman Lampion, Taman Dinosaurus dan Wahana Permainan

Dan satu yang populer adalah Sungai Buatan sepanjang 500 Meter dengan sembilan tema berbeda yang dapat dinikmati menggunakan perahu. Harga Tiket Masuk Berkisar antara Rp 45.000 sampai Rp 115.000, tergantung pada paket dan wahana apa saja yang ingin dicoba.

Baca Juga:   Bromo Tengger Semeru, Spot Paling Hits di Jatim

wisata malang 2021

Itulah beberapa wisata di malang yang sudah mulai dibuka kembali tahun 2021, Sekian dan terimakasih

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar