Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Tips Traveling / Tips Mencari Penginapan Murah

Tips Mencari Penginapan Murah

/
/
221 Views
img

Tips Mencari Penginapan Murah – Siapa yang tidak mau mendapatkan penginapan nyaman dan murah saat berlibur, Penginapan nyaman tidak harus berkelas dan mahal.

banyak wisatawan yang berlibur terkadang bermodalkan minim atau low budget, dan bagaimana hanya dengan modal minim kita bisa dapat penginapan nyaman dan murah untuk tempat kita beristirahat selama liburan.

Berikut telah kami kumpulkan tips mencari penginapan nyaman dan murah.

cara mencari penginapan murah

  1. Liburan di Waktu yang tepat
Tips Wisata Murah cari waktu yang tepat

Liburan ketika yang hari kerja atau low season tanpa harus mikirin cuti memang enggak gampang, jika hal ini dilakukan cukup bisa menekan biaya berlibur.

Terutama untuk harga tiket dan harga transport bahkan harga kamar penginapan. Salah satu cara menerapkan tips ini adalah  berlibur jangan di hari libur atau hari besar nasional, atau bisa dikatakan ambil hari cuti.

cara cari hotel murah online

2. Pilih Lokasi yang strategis

pilih lokasi strategis

Apabila menemukan hotel atau penginapan yang murah banget, langkah pertama yang harus dilakukan adalah cek lokasinya di Google Maps.

Jika ternyata lokasinya tidak strategis, Lebih bauk jangan pilih di situ, biarpun murah tapi harus ribet tiap kali mau pergi kemana-mana.

3. Cari Harga Penginapan yang Diskon

tips mencari hotel murah

Carilah harga penginapan yang memiliki potongan harga agar lebih murah dari harga pada umumnya, Diskon biasanya sering diadakan pada saat hari hari libur besar

tips mencari hotel murah

Sekian artikel mengenai tips memilih  atau mencari penginapan murah ini, semoga membantu anda dalam mempersiapakan liburan anda

Baca Juga:   Tetap Hati-Hati, Perhatikan Sebelum Mendaki Gunung
  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar