Abimanyu Travel Blog

Butuh rekomendasi tempat wisata menarik di Malang? Kamu bisa dapatkan disini. Info destinasi wisata, kuliner, serta tips traveling. Kamu juga bisa menemukan promo menarik dan kuis berhadiah dari Abimanyu.

Home / Tips Traveling / Tips Travelling Low Budget

Tips Travelling Low Budget

/
/
42 Views
img
Tips Travelling Low Budget

Tips Travelling Low Budget – Berlibur asyik terkesan harus berlibur dengan budget lebih, Padahal faktor keuangan tiap orang berbeda beda, Bahkan jika ingin berlibur yang asyik tanpa budget yang banyak pun bisa.

Di era modern ini berlibur dengan murah pun tetap bisa berlangsung dengan asyik, Nah anda hanya perlu menerapkan beberapa tips ini untuk berlibur dengan budget murah

Berikut adalah beberapa tips travelling low budget yang sudah kami rangkum

tips liburan low budget

  1. Pilih Destinasi Lokal
Tips Travelling Low Budget Destinasi Lokal

Pilihlah Destinasi local atau dalam negeri apabila anda ingin berlibur dengan budget murah, Wisata dalam negeri cukup banyak menyuguhkan destinasi wisata yang indah dan asik namun tetap memikirkan budget wisatawan.

Karena wisata dalam negeri pun cukup murah di berbagai aspek, dari segi transportasi, harga tiket masuk yang terjangkau dan lain sebagainya.

Wisata dalam negeri sangat recommended bagi yang ingin berlibur dengan budget murah.

2. Pilih Penginapan yang Murah

Tips Travelling Low Budget Hotel Murah

Bemalam atau istirahat tidak perlu cari penginapan yang mahal atau berkelas, Cari saja yang nyaman dan aman untuk istirahat dan fasilitas cukup

Hemat pengeluaran anda selama berlibur jangan sampai habis banyak hanya untuk biaya penginapan mahal, cara ini efektif untuk menghemat budget anda.

tips wisata murah meriah

3. Hemat Pengeluaran dengan Tidak Berbelanja

Tips Travelling Low Budget Kurangi Belanja

Kurangi untuk berbelanja, atau bahkan tidak usah jika tidak perlu perlu banget, karena belanja saat liburan sendiri bukanlah suatu kewajiban yang harus dilakukan saat berlibur, jadi akan lebih baik kalau wisatawan tidak perlu berbelanja jika ingin menghemat budget, minimalisir pengeluaran yang tidak perlu saat berlibur dan gunakan untuk hal hal yang perlu saja.

Baca Juga:   Makanan Khas Imlek dan Filosofi di Baliknya, Ternyata Maknanya Dalam Banget

tips traveling low budget

Itulah beberapa tips liburan low budget yang bisa kami sajikan untuk anda semoga membantu.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest
This div height required for enabling the sticky sidebar